Bruno Fernandes Ingin Juan Mata Jadi Rekan Isolasi Ini Alasannya

Bruno Fernandes

Bolalexus - Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, memilih Juan Mata menjadi rekan isolasi selama pandemi virus Corona. Dia mengungkap alasannya.

Pandemi virus Corona membuat Liga Inggris dihentikan sementara. Para pemain sudah menjalani isolasi, kini sudah menjalani latihan di lapangan.

Pendukung Man United mempunyai chant khusus untuk Bruno Fernandes. Itu yang dirindukan oleh pemain asal Portugal itu.

Di MU, Mata didapati oleh Bruno sering menyanyikan chant itu dengan baik. "Saya akan memilih Juan, karena skalau saya diisolasi dengan Juan, saya bisa mendengar lagu itu sepanjang hari, setiap hari! Dia selalu menyanyikan itu untuk saya," kata Fernandes di situs resmi MU.

Baca juga : Bruno Fernandes Telah Membawa Elemen Kuat Untuk Setan Merah (MU)


"Itu bukan atmosfer Old Trafford, tapi Juan merupakan tie orang yang bernyanyi dengan sepenuh hati. Jadi, saat dia bernyanyi, bagi saya musiknya sangat bagus."

"Biasanya saya datang sebelum dia, dan dia datang saat sarapan, menyalami saya dan mulai bernyanyi --Bruno, Bruno, Bruno," dia menambahkan.

Bruno Fernandes menjadi idola baru di Old Trafford. Sejak pindah dari Sporting Lisbon pada awal tahun, dia sudah menyumbangkan tiga gol dan empat assist dalam sembilan pertandingan di semua ajang.

Posting Komentar

0 Komentar