Seorang Wanita Melakukan Masturbasi di Toko Tertangkap Camera


Bolalexus - BeritaViral Seorang Wanita Melakukan Masturbasi Tertangkap Camera dengan busana minim pada lokasi Toko IKEA Cina.

Hal ini membuat perusahaan peralatan rumah tangga tersebut berniat meningkatkan keamanan perketat toko tersebut sebab terjadinya hal-hal yang yang merugikan, contohnya hal aneh seperti pada aktivitas seksual di toko tersebut terlengkap Camera pada toko tersebut.

Informasi yang didapatkan ketika pembeli lain lewat, wanita itu berpura-pura duduk dikursi, namun ketika tidak ada yang menyaksikan atau melihat apa yang dilakukan perempuan tersebut, ia mulai melakukan aksinya yaitu masturbasi.

Dia kemudian duduk di tempat tidur dengan kaki terbentang lebar. Hal itu menarik perhatian beberapa pria yang lewat, hingga akhirnya ia melepas bajunya di bagian toko yang terpecil.

Setelah viral, rekaman itu segera dihapus dari media sosial Cina. namun rekaman video wanita tersebut telah mendapatkan sembilan juta penonton, menurut Agence France-Presse.

"Kami dengan tegas menetang dan mengutuk perilaku semacam ini, dan segera melaporkannya ke polisi dikota dimanatoko tersebut berada,"Ucap IKEA dalam sebuah penyataan.

IKEA mengatakan pada haro sabtu (9/5/2020), mereka akan mengambil langkah-langkah keamanan dan kebersihan publik lebih hati-hati dan mengajurkan pelanggan untuk lebih teratur dan berada saat mendatangi toko, menurut AFP.

Di Cina memiliki peraturan, warga lokal dapat terancam penahanan administratif hingga 10 hari karena sengaja tampil tanpa busana dihadapan publik.

Sementara, mereka yang megunggah dan menyebarkan konten negatif melalui secara online akan menerima hukuman berupa tahanan selama 15 hari dan denda maksimal 3.000 yuan atau setara Rp 6,3 juta.

Posting Komentar

0 Komentar