Rezaldi Hehanusa Bercerita Kenangan Bek Persija Yang Pernah Direpotkan Oleh Riko Simanjuntak


Bolalexus - Bek Tim Persija Jakarta, dilingkus oleh Rezaldi Hehanusa, Ungkap momen dimana saat direportkan oleh Riko Simanjutak, dalam duel keduanya terjadi saat Riko masih bermain di Semen Padang.

Riko merupakan sayap lincah yang dikenal berkemampuan kecepatan di atas rata-rata. dia sudah dianggap menjadi pemain inti dan penting di skuad Macan Kemayoran.

Di Shopee Liga 1 2020, kepiawaian Riko menjadi motor serangan Persija masih terlihat. RIko sudah menyumbang dua assist dalam dua pertandingan.

Perjumpaan Bule --sapaan akrab Rezaldi-- dengan Riko terjadi di musim 2017. Saat tandang, Persija imbang 1-1 dengan Semen Padang. Sementara di saat kandang, Tim Oranye malah menang 2-0.

Baca juga : Marko Simic terinspirasi Dengan Luka Modric, Walaupun Sudah Berkepala Tiga


"Waktu itu kami pernah bertemu saat dia masih di Semen Padang. Saat itu kami saling menunjukkan skill dan saling merepotkan satu sama lain. Saya berhasil melewati dia. Dia pun dengan kecepatannya juga sukses merepotkan saya. Ditambah lagi pemain seperti Riko membuat bek susah untuk overlap," kata Rezaldi di situs Persija.

Persija vs Semen Padang pada 22 Oktober 2017 yang paling berkesan untuk Rezaldi. Dia sampai dikartu kuning karena mencoba menghambat Riko.

Saat itu, kemenangan Persija ditentukan oleh sepasang gol Bambang Pamungkas. Rezaldi unggul atas Riko dengan membukukan assist di gol pertama Persija.

"Tapi momen yang paling saya ingat saat lawan dia, saat itu saya pernah mendapatkan kartu kuning karena melakukan pelanggaran keras. Karena kecepatannya, saya saat itu saya ambil sekali akhirnya kena kartu kuning," kata Rezaldi.

Baca juga : Inilah Dilakukan Alfath Fathier Dirumah Saja Persija

Posting Komentar

0 Komentar