Tato Persija Bakal Susul David Beckham di Tubuh Marc Klok


Bolalexus - Pemain Persija Jakarta, Marc Klok, menambah tato di tubuhnya dengan gambar David Beckham. Tato Macan Kemayoran direncanakan juga bakal menghiasi tubuhnya.
Pemain asal Belanda itu menyimpan hasrat meraih prestasi bersama Persija. Jika berhasil diraih, Klok ingin mengabadikannya lewat tato.

"Saya berambisi menambah satu tato lagi. Yakni gambar yang menceritakan gelar juara bersama Persija," ujar Klok.

Tentang tato Beckham yang baru saja dibuatnya, Klok memberi penjelasan. Beckham adalah eks pemain Manchester United yang menjadi sosok idola Klok kecil.

Banyak gelar yang diraih Beckham sewaktu memperkuat Setan Merah. Klok pun memasang gambar Beckham saat masih membela MU, lengkap dengan nomor punggung 7. Itu dilengkapi dengan latar belakang gambar Stadion Old Trafford serta sebuah trofi.

"Saya mengidolai sosok David Beckham sejak saya masih kecil. Dia sosok yang menginspirasi saya dan banyak pria seumuran saya," kata Klok, dikutip dari laman resmi Persija.

Tato bukan sekedar ekspresi diri buat eks pemain binaan FC Utrecht itu. Di dalamnya tersirat makna untuk memaknai kehidupan.

Buktinya, ia memasang inisial ayah, ibu, dan saudara perempuannya di bagian leher. Sementara di tangan kanannya terdapat tato 'XXX' yang merupakan simbol dari Amsterdam, kota asalnya.

"Menurut saya tato adalah cerita kehidupan saya. Tato bercerita pengalaman ,serta mimpi saya, dan membuat saya lebih termotivasi," ucapnya mengakhiri

Posting Komentar

0 Komentar