BARCELONA MASIH DALAM MASA SULIT UNTUK KEMBALI KE GENERASI EMAS

Bolahraga365 - Andres Iniesta yakin generasi emas pemain Barcelona yang termasuk orang-orang seperti Lionel Messi dan Xavi tidak akan pernah terulang.


La Masia terbukti menjadi tempat berkembang biaknya bakat-bakat muda untuk Barca pada awal milenium dengan Iniesta di antara sejumlah pemain yang dibawa melalui akademi dan akan terus membintangi klub di tahun-tahun mendatang.

Sementara beberapa dari generasi itu sekarang menggantungkan sepatu bot, Iniesta terus bermain di Jepang , sementara Messi, Gerard Pique dan Sergio Busquets terus bermain untuk Catalan.

Namun Barcelona akan berharap untuk membawa generasi baru bakat di tahun-tahun mendatang dan Iniesta bersikeras mereka tidak akan dapat mereproduksi kesuksesan yang sama seperti yang mereka miliki dua dekade lalu. “Tapi kemudian Anda memiliki periode ketika Anda memiliki 10, 11, 12 pemain dari tim yunior dalam skuad tim utama.

Itu tergantung pada siapa pelatihnya, situasi klub, tetapi saya selalu berpikir bahwa seorang pemain dalam sistem pemuda yang cukup baik untuk bermain di tim utama mencapai tim utama, dalam satu situasi atau yang lain. “Sudah bertahun-tahun hidup klub ini, tumbuh di sini sejak kami masih sangat muda, masuk ke tim utama dan tinggal di sana selama 10, 12, 15 tahun, menjadi kapten. Kami semua dibentuk di sini sebagai manusia. "Sulit untuk hal seperti itu terjadi. Ini sangat sulit. Kita berbicara tentang Barcelona, ​​klub dengan pemain terbaik.

"Víctor, Puyol, Xavi, saya: kami muncul dalam skenario untuk Busi, Pique, dan Leo. Kami adalah orang-orang yang telah berada di klub sepanjang hidup kami dan kami memiliki 'plus' yang tidak dimiliki orang lain. "

Posting Komentar

0 Komentar