Kevin De Brune mengungkapkan bahwa Ia Kemungkinan Terjangkit Corona

Bolahraga365 - Kevin De Bruyne yakin dia dan keluarganya mungkin telah mengontrak virus corona saat dikunci di Manchester tetapi mereka tidak diuji saat sakit.


Playmaker Man City dipaksa untuk mengambil langkah-langkah menjauhkan sosial - seperti sisa Inggris - menjadi pandemi Covid-19 yang melanda daerah tersebut.

De Bruyne mengungkapkan bahwa ada beberapa anggota keluarganya yang sakit dalam jangka waktu yang lama - tetapi mereka pulih sebelum memastikan apakah masalahnya terkait dengan coronavirus. "Pada awal kuncian, keluarga saya sakit selama delapan atau sembilan hari," kata De Bruyne kepada Sky Sports.

"Itu dimulai dengan putra kecil saya, kemudian putra saya yang lebih tua dan kemudian istri saya, tetapi saya tidak tahu apakah kami memiliki [coronavirus] atau tidak. "Untungnya kami tidak terlibat dan dua atau tiga minggu terakhir benar-benar baik dan kami menemukan rutinitas dan segalanya sehingga kami baik-baik saja." Dengan Liga Premier saat ini ditangguhkan tanpa batas waktu dan pelatihan sangat dibatasi karena masalah kesehatan, pemain harus menemukan cara kreatif untuk tetap fit.

De Bruyne mengatakan bahwa penyesuaian awal sulit untuk membiasakan diri, tetapi sekarang dia sepenuhnya dalam ayunan menjaga dirinya dikondisikan. "Yah, dua minggu pertama agak aneh karena aku tidak tahu apa yang terjadi," kata De Bruyne.

"Lalu aku berhasil mendapatkan treadmill. Aku berenang sedikit karena aku beruntung memiliki kolam di lantai bawah. "Saya melakukan beberapa upaya tetapi sekarang kebanyakan saya berlari dan saya akan mengatakan setiap hari saya akan memilih antara berenang dan berolahraga, jadi saya menjaga cukup baik untuk apa yang kita bisa sendiri, saya Tebak.

" Dia juga mengungkapkan Man City melakukan sedikit untuk membantu membimbing para pemain dalam rezim kebugaran mereka. "Mereka mengirim kami seperti program yang cukup besar," tambah De Bruyne. "Saya pikir pada awal penguncian, beberapa fisikawan gym pergi ke klub dan membuat video tentang apa yang dapat kami lakukan, berbagai jenis latihan.

Posting Komentar

0 Komentar