Demi Rekor Gol : Ronaldo Tak Ingin Istirahat

Demi Rekor Gol : Ronaldo Tak Ingin Istirahat

Cristiano Ronaldo mengejar gelar top skor di Liga Italia. Dengan putaran pertandingan yang tersisa 4 kali pertandingan ini Ronaldo bakal memaksakan diri terus melatih fisiknya.

Ronaldo pada pertandingan ingin memborong semua gol pada saat Juventus vs Lazio Sempat meraih skor hasil 2-1. Hal itu membuat Sang Striker 35 tahun tersebut mengoleksi catatan mengoleksi 30 gol dari 34 pertandingan sebelumnya yang sudah di raih.

Pemain asal Pertugal yang yang disingkat CR7 mempunyai gol yang sama dengan sang striker Lazio yaitu, Ciro Immobile menjadi pecentak gol untuk Lazio ke gawang Juventus.

Ronal berpikir masih memiliki 4 laga yang tersisa dan ia pun tidak ingin mengsia-siang laga pertandingan selanjutnya dengan berusaha melatih tubuhnya kembali walaupun sudah berusia 35 tahun, karena keinginannya meraih top Skor Gol. sang pelatih Sarri mepyampaikan bahwa Ronaldo kemungkinan tak bakal istirahat di semua laga yang tersisa.

Ronaldo juga diyakini menjadi starter saat Juventus bertandang ke markas Udinese, Jumat 24.7.2020 dini hari WIB. Jika berhasil meraih tiga poin, Juventus berpotensi besar keluar sebagai juara Liga Italia.

"Saya berbicara dengannya 10 menit yang lalu dan dia berkata dalam kondisi sangat baik. Ini adalah bagian dari kekuatannya, kemampuan untuk dengan cepat memulihkan energi fisik dan emosional, mengarahkan pandangannya segera pada target berikutnya. Ini memungkinkan dia untuk mendorong melampaui kelelahan," kata pelatih Juventus, Maurizio Sarri, yang dikutip dari Football Italia.

"Sudah jelas bahwa kami bisa bermain jauh lebih baik dan memiliki margin yang cukup untuk perbaikan. Saya tidak melihat kesulitan dalam memiliki pemain papan atas seperti Ronaldo dan Paulo Dybala berbagi lapangan," Sarri menegaskan.

Ronaldo sejauh ini sudah mengoleksi 51 gol untuk Juventus di Liga Italia dalam dua musim. Dia menjadi pemain pertama yang bisa membuat 50 gol lebih di tiga liga elit, yakni Liga Italia, Liga Spanyol, dan Liga Inggris.

Posting Komentar

0 Komentar