Wenger kembali menyesalkan kepindahan Arsenal dari stadion Highbury ke Emirates

Sepakbola - Mantan bos Arsenal Arsene Wenger kembali menyesalkan kepindahan klub dari Highbury ke stadion Emirates.The Gunners meninggalkan stadion 38.419 dan pindah kurang dari satu mil ke rumah mereka saat ini.


Dan sementara Emirates adalah tanah yang cocok dengan raksasa sepak bola modern Wenger mengakui Arsenal "meninggalkan jiwa mereka" di rumah lama mereka.

Sepanjang karier saya, ketika Anda tiba untuk berkendara ke Highbury, itu selalu menjadi momen istimewa

Highbury dikaitkan dengan cinta, cinta untuk periode yang saya miliki di sana, cinta untuk sikap luar biasa dari para penggemar, pertandingan sepak bola khusus yang saya saksikan di sana, itu adalah tempat khusus di hati saya. Ada 40 orang di sana, sekarang ada lebih dari 400, Anda tahu semua orang.

Kami telah pindah dari keluarga bisnis ke perusahaan besar sekarang dan, tentu saja, Highbury dikaitkan dengan keluarga bisnis. Para pendukung sangat dekat, ketika Anda menendang sudut Anda bisa berjabat tangan dengan pendukung, dan itu memberikan kebersamaan, perasaan hangat yang unik.

Anda selalu berada dalam posisi dengan klub sepak bola di mana Anda bertanya apakah akan maju atau tetap di masa lalu, kami harus melalui periode ketika kami pindah stadion.

Aturannya diubah, kami ingin membuat stadion dengan perasaan yang sama seperti Highbury tetapi kami meninggalkan jiwa kami karena kami tidak pernah bisa meniru itu.

Jarak dari lapangan ke tribun harus lebih besar untuk ambulan masuk, semua hal semacam itu, jadi kami tidak menemukan atmosfer yang persis sama.

Posting Komentar

0 Komentar