Icardi Menolak Kembali ke Inter Milan Keinginan Bergabung Ke Juventus


Sepakbola - Icardi Menolak Kembali ke Inter Milan sebab Keinginan Icardi tersebut ingin bergabung tim Juventus dengan harapan tinggi.

Mauro Icardi berpeluang kembali ke Liga Serie A Italia musim depan. Rumor yang beredar menyebut Icardi tak ingin pulang ke Inter, dia tertarik main bersama Juventus.

Icardi tengah dipinjamkan Inter Milan ke Paris Saint-Germain (PSG) sejak awal musim 2019-2020. Les Parisiens disebut tidak akan mempermanenkan status penyerang asal Argentina itu setelah Ligue 1 Prancis musim ini selesai.

Sportmediaset melaporkan Inter Milan masih belum menentukan sikap apakah akan memberikan kesempatan kedua pada Icardi. Sebab, I Nerazzurri puas dengan performa Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku di lini depan.

Meskipun Lautaro jadi buruan utama Barcelona sejak Januari lalu, Inter percaya diri pemain asal Argentina itu masih akan bertahan di Giuseppe Meazza dalam waktu lama.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan dua klub Serie A, Juventus dan Napoli, berebut menampung Icardi. Football-Italia mengabarkan Juve jadi yang terdepan dalam perburuan tanda tangan penyerang 26 tahun.

Bahkan, Si Nyonya Tua menyiapkan skema uang tunai plus satu pemain, Juan Cuadrado, guna merekrut Icardi di jendela transfer musim panas mendatang. Belum diketahui berapa penawaran yang diajukan I Bianconeri kepada Inter.

Peluang Juve mendapatkan Icardi terbilang cukup besar, pasalnya sebelum bergabung ke PSG mantan pemain Sampdoria disebut tertarik bermain bersama Juventus jika nantinya harus kembali ke Italia.

Penampilan Icardi bersama PSG terbilang cukup baik dengan torehan 20 gol dari 31 penampilan di semua ajang. Icardi dinilai sosok ideal sebagai pesaing Gonzalo Higuain di lini depan Juve.

Posting Komentar

0 Komentar