Patrick Ewing sang Legend di New York Knicks Positif Corona

Patrick Ewing

Bolalexus - Kabar Yang Mengejutkan bagi pecinta bola Basket yang mengenal dari Patrick Ewing. Eks center New York Knick tersebut dinyatakan positif mengidap virus corona pada Sabtu (23/05/2020).

Hal itu diumumkan oleh akun twitternya sendiri, pada pagi hari. Pria 57 tahun itu kini dirawat dirumah sakit lokal di Georgetown,Washington DC.

Ewing saat ini memang menjabat sebagai pelatih tim basket Georgetown University. Dan kabarnya, ia satu-satunya anggota tim yang terkena virus tersebut.




"Saya ingin mengabarkan kalau hasil tes menunjukkan saya positif terkena COVID-19. Virus ini serius dan jangan dianggap enteng," cuit Ewing di akunnya.

"Saya mengajak semua orang tetap berhati-hati, jaga diri kalian dan juga orang-orang yang kalian cintai," sambungnya.

"Saya berterima kasih kepada pekerja medis dan semua orang yang ada di garis depan memerangi virus ini. Saya akan baik-baik saja dan kita semua akan melewati masa sulit ini," tutupnya.

Baca juga : Bintang NBA Michael Jordan Kecanduan Berjudi


Semasa bermain di NBA, Ewing membela Knicks selama 15 tahun (1985-2000). Ia lalu pindah ke Seattle Supersonics sebelum akhirnya menutup karier di Orlando Magic pada 2002.

Salah satu highlight-nya sebagai pebasket yakni saat meraih medali emas Olimpiade bersama Amerika Serikat di tahun 1984 dan 1992. Nomor 33 yang dipakainya selama berseragam Knicks pun dipensiunkan sebagai penghormatan untuknya.

Di Washington DC, sudah ada lebih dari 7800 kasus COVID-19 hingga Sabtu pagi WIB. Lebih dari 400 di antaranya meninggal dunia, sebagaimana dilaporkan New York Times.

Baca juga : Brandley Beal Mengaku Alasan Bertahan di Tim Washington Wizards

Posting Komentar

0 Komentar