Kecepatan Lari Alphonso Davies Berhasil Mengagalkan Lawan Mencetak Gol

Alphonso Davies

Bolalexus - Kecepatan lari Alphonso Davies di saat Bayern Munchen vs Borussia Dortmund menjadi sorotan. Bek sayap Munchen itu mempunyai aggota dengan kecepatan berlari 35 km/jam lebih.

Davies menjadi starter saat Bayern menghadapi Dortmund di Signal Iduna Park, Selasa (26/5), dalam laga bertajuk Der Klassiker di pekan ke-28 Liga Jerman.

Dalam pertandingan big match itu, aksi Davies di babak pertama menjadi sorotan. Pasalnya, pemain Kanada itu memperlihatkan kecepatan luar biasa saat menjaga lini belakang timnya.

Di menit ke-32, Davies bisa mengejar Erling Braut Haaland dari belakang. Meski sempat tertinggal, Davies bisa mengejar Haaland dan menggagalkan striker Dortmund itu untuk bisa mencetak gol.



Menurut Squawka, kecepatan Davies cukup luar biasa. Eks pemain Vancouver Whitecaps itu punya kecepatan mencapai 35,27 km/jam saat berlari mengejar Haaland.

Davies juga paling banyak melakukan sprint di laga tersebut. Squawka mencatat, Davies melakukan 42 kali sprint, terbanyak ketimbang semua pemain. Ia pun diberi rating 9.

Tak cuma sprint, Davies juga beberapa kali membantu serangan. Salah satunya sempat melewati adangan 4 pemain Dortmund untuk merangsek ke kotak penalti lawan.

Bayern sendiri memenangkan laga tersebut dengan skor 1-0, lewat gol tunggal Joshua Kimmich di babak pertama. Kemenangan membuat anak asuh Hansi Flick memimpin klasemen Liga Jerman dengan 64 poin, unggul 7 angka dari Dortmund.

Posting Komentar

0 Komentar