Tyson Fury Lebih Ganas Dari Sebelumnya Pada Saat match Lagi

Tyson Fury melawan Deontay Wilder

Bolalexus - Tyson Fury kini menantikan duel dengan Deontay Wilder. Juara dunia tinju kelas berat WBC itu yakin bahwa pada pertandingan mendatangnya akan tampil lebih ganas dari sebelumnya ia bertanding.

pada bulan Februari lalu, Wilder kehilangan sabuk juaranya di usai keok pada ronde ketujuh dari melawan Fury dalam pertarungan yang berlangsung pada lokasi Las Vegas. ia pun mengajukan tanding ulang kembali.

Sempat munculnya isu laga rematch ini akan dibatalkan agar Fury Bisa memasukin pertandingan laga unifikasi melawan sang juara kelas berat lainnya, namun Wilder tak mau mundur pada kali ini.

Baca juga : Ayah Tyson Fury Menantang Mike Tyson Bertanding Di Ring

"Dia tetap lawan yang sangat berbahaya, pria yang lapar kemenangan, yang datang untuk membuktikan kepantasannya, membuktikan dia bisa melakukan comeback dan menjadi juara dunia kelas berat dua kali," kata Fury kepada Sky Sports. Dia mungkin lebih berbahaya dari pertarungan sebelumnya."

"Tapi ini cuma pertarungan tinju. Saya tak melihatnya dari sisi lain. Kadang kamu memang, kadang kamu kalah. Kamu tak akan bisa menebaknya," jelas petinju asal Manchester itu.

Belum diketahui kapan duel ini akan digelar, namun pandemi virus Corona membuat duel ini diprediksi tak akan dilangsungkan di Inggris ataupun di Amerika Serikat. Terkait hal ini, Fury ogah ambil pusing. "Saya siap menghadapi tantangan, di manapun itu," ujarnya.

Baca juga : Evander Holyfield Ingin Mengenang Lagi Betarung Melawan Mike Tyson

Posting Komentar

0 Komentar