Mbappe Ternyata Kagumi Permain Liverpool

kylian mbappe

Bolalexus - Kylian Mbappe (Paris Saint Germain ), memuji pemain Liverpool pada musim ini dengan menyebut Liverpool adalah pemimpin Liga Premier. Mbappe telah dikaitkan dengan kepindahannya klub top Eropa termasuk Liverpool dan bintang Prancis yang terkensan dengan apa yang telah dicapai oleh tim asuhan Klopp musim ini.

"di Musim ini, Liverpool telah menjadi mesin di Liga Premier," kata pemain berusia 21 tahun itu kepada Mirror.

"Mereka telah membuat kemenangan terlihat mudah tetapi kenyataannya adalah itu tidak pernah mudah. Pertunjukan seperti yang mereka alami tidak terjadi begitu saja.

"Menjadi kejam seperti mereka akan datang dari banyak kerja keras dalam pelatihan dan dari memiliki manajer yang sangat baik."

Baca juga : Kylian Mbappe Masih Membuat Harapan Untuk ke Real Madrid

Liverpool telah memenangkan 27 dari 29 pertandingan Liga Premier musim ini sebelum kampanye dihentikan.Sementara Mbappe sukses memenangi gelar Ligue 1 bersama PSG musim ini, usai liga resmi dihentikan pada pekan ke-28.

Di usia 21 tahun, Mbappe sudah menjadi pemenang Ligue 1 empat kali dan juara Piala Dunia serta berbagai penghargaan lainnya.

Tapi dia belum memenangkan Liga Champions dan itu adalah trofi yang ingin dia berikan untuk PSG.
"Untuk terus menjadi sukses dengan tim nasional - musim depan kami memiliki Kejuaraan Eropa dan itu akan menjadi ambisi kami untuk menang di sana," kata Mbappe.

"Merupakan ambisi besar saya untuk memenangkan Piala Eropa dan menjadi bagian dari PSG memenangkan Piala Eropa pertama mereka akan sangat istimewa."

Posting Komentar

0 Komentar