Isu Tentang Thomas Strakosha Yang dibantah Positif Corona

Isu Tentang Thomas Strakosha Yang dibantah Positif Corona


Bolalexus - Sempat beredar kabar bahwa kiper Lazio, Thomas Strakosha positif virus Corona. Namun, gosip ini kemudian langsung dibantah oleh Kepala Medis Lazio, Ivo Pulcini.

Pulcini menyangkal kabar bahwa Strakosha terjangkit Covid-19 dalam sebuah wawancara dengan Radio Punto Nuovo. Ia menyebut bahwa kabar tersebut adalah bohong.

Pulcini menegaskan bahwa Strakosha dan para pemain Elang Ibu Kota lainnya tak ada yang positif virus Corona. Keberhasilan Lazio menjaga skuatnya dari virus Corona tak lepas dari respon cepat mereka saat virus tersebut mulai mewabah di Italia.

Lazio menjadi tim pertama di Italia yang meminta para pemainnya berlatih di rumah. Mereka juga melarang penggawanya meninggalkan Roma selama lockdown.

Kebijakan yang tidak dilakukan oleh tim lain. Sebagai contoh, AC Milan masih memperbolehkan Zlatan Ibrahimovic pulang kampung ke Swedia di saat pendemi ini melanda.

"Itu berita palsu dan ada banyak soal itu," ujar Pucini dikutip dari Football Italia.
"Saya tidak akan membahas secara spesifik, tetapi saya berbicara dengan orang-orang yang terlibat di sini dan kami tertawa. Strakosha tidak positif COVID-19, begitu juga para penggawa Lazio lainnya."

"Kami adalah tim pertama di Italia yang mengirim para pemain ke rumah dan kami menuai dampak yang baik dari pendekatan awal tersebut," jelasnya.
Para pemain Lazio kini sudah mulai berlatih pasca pemerintah Italia memberikan izin untuk klub menggelar latihan. Meski begitu, belum ada kepastian kapan Serie A bakal digulirkan kembali.

Posting Komentar

0 Komentar