Liverpool Siap Menambah Masa Kontrak Bek Muda Arsenal


Bolalexus - Bek muda Arsenal, Bukayo Saka, kontraknya akan habis di tahun 2021 mendatang. Jika kontraknya tidak dilanjutkan, Liverpool siap meminangnya.

Dilansir dari Daily Star, Bukayo Saka menunjukkan penampilan gemilang sejauh musim ini bersama Arsenal. Pemain jebolan akademinya yang masih berusia 18 tahun itu sudah bermain sebanyak 30 kali di seluruh kompetisi (sebelum seluruh kompetisi dihentikan karena pandemi virus Corona).

Berposisi sebagai bek kiri, Bukayo Saka bahkan sudah mencatatkan sembilan assist dan dua gol. Pemain asal Inggris ini pun mencuri perhatian klub-klub lain.

Baca juga : Bek sayap Arsenal Tierney memuji analisis taktis Arteta Dia Ketahui segalanya


Masalahnya kontrak Bukayo Saka di Arsenal setelah naik level ke tim senior, hanya sampai tahun 2012 mendatang. Sejauh ini, belum ada perbincangan soal kontraknya.

Dikabarkan, Liverpool memantau Bukayo Saka. Jika memang kontraknya tidak diperpanjang, Liverpool siap memboyongnya ke Anfield.

Saka bisa menjadi pelapis Andrew Robertson. Mungkin, manajer Liverpool Juergen Klopp bisa mengasah dan mengeluarkan kemampuan terbaik Saka untuk bisa ditaruh di posisi lebih depan. Selain Liverpool, klub asal Jerman Borussia Dortmund juga mengincar Bukayo Saka.

Baca juga : Wenger kembali menyesalkan kepindahan Arsenal dari stadion Highbury ke Emirates

Posting Komentar

0 Komentar