PSG MELAWAN BORDEAUX HARUS DITONTON

https://tentang365.blogspot.com/2020/02/real-madrid-menerima-kekalahan-yang.html


TENTANG365- Paris Saint Germain vs Bordeaux pertandingan kali ini tidak kalah seru dari sebelum nya.
di karnakan saat ini PSG sedang dalam peringkat 1 dengan poin 62, apakah Bordeaux bisa mengalahkan sang juara
.

Beberapa Ringkasan Pertandingan Pekan Lalu

Babak pertama pertandingan tidak begitu banyak yang menarik terjadi di lapangan. hanya 1 pemain PSG yang terkena kartu kuning, Marquinhos harus bermain di dalam tekanakan karna mendapatkankan 1 kartukuning dari wasit.


Paruh kedua berjalan di menit ke-56 Bordeaux melakukan sebuah pergantian pemain Yacine Adli mengakhiri pertandingan nya, berganti dengan Nicolas De Preville yang masuk untuk bermain.


Di Menit ke-60 PSG juga ikut melakukan pergantian pemain yang sudah kelihatan lelah, maka Pablo Sarabio digantikan dengan Kylian Mbappe.

Pada pertemuan sebelum nya Bordeaux kalah 0-1 dari Paris Saint-Germain, dengan 1 gol dari Neymar yang menerima operan dari dalam kotak pinalti di menit ke-70 mencetak 1 goal dengan mulus.

Kemudian di Menit-72 Angel Di Maria Melakukan Tackle yang kasar kepada lawan nya dan membuat pemain PSG ini mendapatkan kartu kuning dari wasit. atas pelanggaran yang dilakukan nya.

Bordeaux lagi-lagi melakukan pergantian pemain di menit-77, Pablo yang sedang baik-baik nya bermain di gantikan dengan Loris Benito oleh sang pelatih.


Detik-Detik akan berakhir nya pertandingan menit ke-88 Paris Saint Germain pergantian pemain Angel Di Maria diganti dengan Juan Bernat, Dan di menit terakhir 90+2 Marco Verratti diberikan kartu kuning setelah melakukan Tackle dengan sangat buruk ke lawan.


permainan berakhir dengan score 0-1 kekalahan untuk Bordeaux tidak bisa di pungkiri lagi.

dan saat ini poin Bordeux hanya mencapai 35 dan di peringkat ke 12 berdekatan dengan Reims yang berada di point 36.



SUMBER ASLI : Tentang365

Posting Komentar

0 Komentar