Prediksi REAL MADRID VS MCITY UNTUK PERTANDINGAN 27/02/2020

https://tentang365.blogspot.com/2020/02/prediksi-real-madrid-vs-mu-untuk.html


TENTANG365 - Indonesia – Partai seru akan tersaji dalam leg pertama babak 16-besar Liga Champions antara Real Madrid vs Manchester City di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (27/2/2020). Sudah jelas, Madrid ingin memperoleh modal yang baik demi menatap fase delapan besar.

Jelang laga nanti, pasukan Zinedine Zidane itu tengah dalam performa yang kurang stabil. Mereka hanya meraih dua kemenangan dalam lima laga, bahkan dua di antaranya menelan kekalahan, termasuk takluk 0-1 di markas Levante akhir pekan nanti.

Kendati demikian, Madrid tetap mengerikan ketika main di Santiago Bernabeu. Pada Liga Champions musim ini, mereka jua belum kalah dari tiga laga kandang dengan sekali menang dan dua imbang.


Performa Madrid yang tengah inkonsisten jelas ingin dimanfaatkan oleh Manchester City.

Meski menelan dua kekalahan dalam lima laga terakhirnya, The Cityzens datang ke Spanyol dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka membawa modal kemenangan dari markas Leicester City pada pekan lalu.

Apalagi, pada pertemuan terakhir pada International Champions Cup, Man City menang telak, yakni 4-1 atas Real Madrid. Meski memang laga pramusim biasanya bukan tolok ukur, termasuk untuk laga Real Madrid vs Manchester City.

Wasit yang akan memimpin laga Real Madrid vs Manchester City ialah Daniele Orsato dari Italia. Dia akan didampingi oleh Lorenzo Manganelli dan Alessandro Giallatini sebagai asisten wasit.
Orsato sudah tiga kali mewasiti Madrid. Dia baru mengeluarkan satu kartu kuning saja kepada Madrid.


Rekor Madrid saat diwasiti Orsato: 2 menang, 1 imbang.
Demikian pula dengan City. Mereka sudah tiga kali diwasiti oleh Orsato dengan total diberi 3 kartu kuning.
Rekor City saat diwasiti Orsato: 1 menang, 1 imbang, 1 kalah.




Real Madrid 1-1 Manchester City


Real Madrid 1-1 Manchester City

Real Madrid 2-1 Manchester City



BY : TENTANG365

Posting Komentar

0 Komentar