Messi Pernah Mengalami Pelecehan Seksual Pada Berusia 18 Tahun?


Bolalexus - Moment disaat Lionel Messi masih diusia muda, Kejadian pelecehan seksual ketika Messi mengikuti program acara televisi.
Sebuah momen mengejutkan terjadi pada Lionel Messi. Striker Barcelona itu tampak menjadi korban pelecehan seksual ketika masih muda.

Messi, yang kini menjadi pemain terbaik di tim Barcelona di dunia dengan torehan 6 gelar Ballon d'Or, mengalami pelecehan itu ketika masih berusia 18 tahun. Kejadiannya ketika sedang diundang wawancara.

Penyerang yang kini berusia32 tahun itu diundang ke sebuah program bernama No Hay 2 sin 3, sebuah program televisi Argentina. Dalam sebuah wawancara dengan sang pembawa acara, Messi tampak diperlakukan tak senonoh.

Dalam sebuah momen, bokong Messi sempat diremas oleh seorang pria saat sedang berpelukan. Kemudian, ada pula momen ketika selangkangan Messi diremas.

Marca menyebut, Messi mengalami candaan seksual dari presenter. Bukan hanya sekali, tapi beberapa kali Messi diraba-raba oleh beberapa pria dalam acara tersebut.

Messi sendiri kini sudah menikah bersama kekasih masa kecilnya, Antonella Rocuzzo. Keduanya sudah dikaruniai tiga orang anak.

Baca juga : Messi Sumbang Rp 8 Miliar ke Argentina

Posting Komentar

0 Komentar