Evan Dimas Darmono Pemain Terbaik Panutan Tim Persija Indonesia

Bolahraga365 - Evan Dimas Darmono salah satu pemain Persija terbaik yang dimiliki oleh tim nasional indonesia pada saat ini. pada di tim skuad Garuda Indonesia sejak beliaw dibawah asuhan Indra Sjafri, Evan Dimas pun Kini tak pernah absen dari daftar timnas senior, Mulai dari era Luis Milla,Simon Mcmenemy dan kini Shin Tae-yong di Persija.


Kemampuannya mengalirkan bola dan membuka peluang bagi rekan-rekanya di lini depan membuat dirinya diminati banyak klub, meski akhirnya kini Evan memilih berlabuh di

Kemampuan Evan yang mumpuni tak ayal menjadikannya sebagai idola dan panutan bagi sejumlah pemain muda. Di antaranya adalah Adrianus Dwiki Arya, gelandang muda Persija.

Bagi Dwiki, Evan adalah tipikal pemain yang bisa mengubah jalannya permainan. Wajar bila akhirnya pemain asal Semarang ini menjadikan Evan sebagai role model dalam bermain. Terlebih posisinya sama, yaitu gelandang.

“Evan bisa jadi salah satu panutan saya di Persija. Apalagi postur kami tidak jauh berbeda. Namun saya melihatnya dia punya keunggulan lain yang bisa saya jadikan contoh untuk belajar banyak dari dia,”ujar Dwiki dikutip dari laman resmi klub.

“Dia juga sosok pemain yang memiliki mobilitas tinggi. Keunggulan Evan yang lain memiliki umpan-umpan terukur dan pintar mengatur ritme permainan,” tambahnya.

Meski mengidolakan Evan Dimas, pemain jebolan Persija U-20 ini juga belajar dari pemain senior Persija lainnya.

“Saya juga banyak belajar dari seluruh pemain yang ada di Persija. Banyak yang bagus dijadikan contoh agar saya bisa lebih baik lagi kedepannya,” tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar