Emili Rousaud Digugat Barcelona Karena Dugaan Korupsi

Bolahraga365 -Emili Rousaud siap untuk berperang melawan Josep Maria Bartomeu. Tidak ada hari yang terlambat dalam menanggapi niat Barcelona untuk melanjutkan dengan tuntutan hukum sebagai akibat dari pernyataan ledakan mereka di RAC1 menyindir bahwa seseorang telah mencapai ke dalam kotak dan kemudian mengklarifikasi dalam rantai SER bahwa "belum ada orang dari dewan direksi.

"Sebelum keluhan terlihat di klub, sampai pekan lalu lumba-lumba Bartomeu telah mengirim pernyataan di mana ia menegaskan kembali pernyataannya dan bahkan berani melangkah lebih jauh. 

"Keberadaan KORUPSI dalam klub terbukti dalam kenyataan bahwa telah terbukti bahwa kontrak antara perusahaan terkait (yang berbasis di surga pajak yang melanggar undang-undang pencegahan pencucian uang) telah hancur untuk menghindari kontrol internal, persetujuan oleh Komite Ajudikasi (yang mengawasi pembelian dengan harga pasar) dan dewan direksi "Rousaud menembak.

Selain itu, ia memastikan bahwa "penegasan kategoris yang telah saya buat tentang masalah ini benar-benar benar dan dapat dibuktikan" dan bahwa "pada saat itu saya memberi tahu klub tentang ketidakberesan yang mungkin merupakan kejahatan". 

Dan, tentu saja, ia terbuka untuk membela diri sampai tingkat yang sama ketika ia diserang melalui pengadilan, katanya. "Saya berhak untuk melakukan tindakan yang dalam hukum berlangsung untuk membela kepentingan dan hak-hak saya yang sah, terutama ketika mempertimbangkan, untuk semua hal di atas, bahwa pengaduan yang diumumkan dapat merupakan kejahatan pengaduan palsu dan kejahatan penghinaan karena tujuan sebenarnya hanya bisa menodai kehormatan pribadi saya. "

Posting Komentar

0 Komentar