Atalanta vs Valencia, Gasperini Indikasikan Perubahan Formasi

https://tentang365.blogspot.com/2020/02/chelsea-resmikan-merekruit-hakim-ziyech.html


Tentang365 - Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, mengindikasikan bakal melakukan penyesuaian taktik ketika menjamu Valencia di 16 Besar Liga Champions 2019-2020, Kamis 20 Februari dini hari WIB. Sebab, variasi taktik sangat dibutuhkan untuk meladeni tim sekelas Los Che.

Sepanjang musim ini, Atalanta kerap memakai formasi dasar 3-4-1-2 racikan Gian Piero Gasperini. Menurut sejumlah laporan media Italia, La Dea akan mengubah formasi tersebut menjadi 3-4-2-1 dengan menaruh Josip Ilicic sebagai penyerang tunggal.


http://lxsbet365.com/


Satu tempat di lini depan yang biasanya diisi Duvan Zapata kemungkinan besar akan diserahkan kepada Mario Pasalic atau Ruslan Malinovsky untuk mendampingi Alejandro ‘Papu’ Gomez. Gian Piero Gasperini memastikan akan ada penyesuaian taktik sebelum dan selama pertandingan. Namun, ia enggan mengonfirmasi apakah Duvan Zapata diturunkan sejak awal atau tidak.


PREDIKSI BOLA KUNJUNGI

https://penggilabola365.blogspot.com/2020/02/prediksi-atlanta-vs-valencia-20.html



“Saya selalu menganggap penting gaya bermain lawan. Valencia punya banyak pemain berkualitas, jadi saya akan melakukan sedikit penyesuaian, sedikit variasi sebelum dan sepanjang pertandingan. Sebab, kami sadar 90 menit pertandingan itu penting,” papar Gian Piero Gasperini, seperti disadur dari Football Italia, Rabu (19/2/2020).


“Kami harus bermain dengan seimbang demi mendapat hasil terbaik. Semua variasi strategi memperkaya referensi kami karena ada banyak opsi yang bisa diambil karena kami bisa selalu tajam di depan gawang,” imbuh pria berkebangsaan Italia tersebut.

Apa pun taktik yang dipakai Atalanta, skuad asal Kota Bergamo itu merupakan salah satu yang tertajam di Eropa hingga Rabu (19/2/2020). Dari 31 pertandingan di semua kompetisi, Papu Gomez dan kawan-kawan sudah menggelontorkan 72 gol, dengan delapan buah tercipta di Liga Champions 2019-2020 pada enam pertandingan di fase grup.


Sumber Asli : Okezone

By : Tentang365

Posting Komentar

0 Komentar